Sekilas mata uang Irak Cek Keaslian Dinar Irak Harga Update Dinar Irak Mari Klik Website Saya dinar jual dinar beli dinar irak iraq dinar irak dinar iraq dinar iraq 2010 kurs dinar dinar dirham dinar dan dinar jual dinar beli dinar irak iraq dinar irak dinar iraq dinar iraq 2010 kurs dinar dinar dirham dinar dan dirham harga dinar investasi dinar nilai tukar dinardirham harga dinar investasi dinar nilai tukar dinar Jual Dinar Irak & Dong Vietnam: Harga Update Dinar Irak

Jumat, 24 April 2009

Harga Update Dinar Irak

Harga update pada bulan ini April :
1. Harga komplit 41800 dinar ( terdiri 7 pecahan mulai terkecil sampai terbesar ) : Rp.800.000
2. Paket 100.000 dinar ( terdiri 4 pecahan 25.000 dinar ) : Rp.1.250.000
3. Ultra Violet Detector ( Alat Pengecekan uang ) : Rp.50.000
Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim via TIKI. Disamping belum ada masalah besar sampai sekarang, jaraknya juga sangat dekat dari tempat kami. Kami mengunakan layanan ONS, dan jika orderan atau repeat order sesudah jam 1 siang, kita tetap kirim pada sore hari.
Jadi kapanpun anda order, kami siap mengirimkan segera.
Hasil resi TIKI anda selalu di load disebelah kiri website setiap minggu.
Jadi jangan ragu dan bimbang, jaminan barang sampai ditempat.

2 komentar:

sigit.inc mengatakan...

selamat malam, saya ingin membeli IQD dari anda,,,Bagaimana cara saya melakukan pembeliannya dan apakah anda bisa dipercaya untuk itu, mohon penjelasan anda

john Maruli mengatakan...

Cara Pembelian transfer ke rek mandiri saya dan saya akan sms resi TIKI ONS untuk anda. Dan Saya bisa dipercaya pak,Anda bisa lihat hasil resi sebelah kiri saya selalu update hormat saya John